Scroll to Top

Ariel Rilis Lagu ‘Dara’

By Ika / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Nazril Irham atau yang lebih dikenal sebagai Ariel telah berhasil meraih popularitas di dunia musik bersama band Peterpan. Sayangnya, sejak kasus video pornonya bersama beberapa wanita mencuat pada pertengahan tahun 2010 lalu, eksistensi Ariel dan Peterpan di dunia musik akhirnya meredup, apalagi Ariel harus mendekam di penjara.

Ariel 'Peterpan'

Walau berada di balik jeruji besi, rupanya Ariel tetap menekuni bakatnya sebagai pencipta lagu. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, mantan suami Sarah Amalia ini memang piawai dalam membuat lagu. Kali ini, Ariel menciptakan lagu berjudul ‘Dara‘. Lagu ini sendiri sudah mulai diputar di radio-radio seluruh Indonesia sejak bulan Januari ini. Mengetahui lagunya sudah bisa didengar oleh masyarakat luas, Ariel pun merasa sangat senang.

“Judul single Dara, ciptaan Ariel sendiri. Sebenarnya rilisnya sudah lama, sudah tahun lalu,” ujar Budi Soeratman selaku manajer Ariel. “Lagunya disebar ke semua radio di seluruh Indonesia, Ariel sudah tahu. Dia senang, akhirnya karyanya bisa didengarkan kembali.”

Menurut Budi, lagu ciptaan kekasih Luna Maya tersebut sudah cukup lama dibuat, namun untuk bisa ‘dikeluarkan’ dari penjara dan dirilis, lagu tersebut harus menempuh proses yang cukup rumit.

“Sebenarnya yang lama itu minta izinnya dari pihak-pihak terkait, ya mulai dari rutan, kanwil, hingga dirjen. Karena Ariel itu warga binaan, ya harus memenuhi prosedurnya,” kata Budi lagi. “Proses izinnya sekitar sebulanan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda