Scroll to Top

Wow, Bandrol Wuling Confero 1.2 Ternyata Rp78 Jutaan

By C Novita / Published on Sunday, 08 Oct 2017

Wuling-Confero-sisi-depan-860x474

Baru-baru ini bocoran harga Wuling Confero S 1.2 mulai dibuka untuk publik, karena adanya rilisan dari Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta. Lembaga tersebut memperlihatkan informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) dari mobil pabrikan Tiongkok yang sudah siap diluncurkan dalam waktu dekat itu.

Wuling Confero S 1.2 digadang-gadang bakal memeriahkan bursa kendaraan LMPV dengan mesin kecil, karena harganya yang tergolong murah yakni sekira Rp78 jutaan.

Bandrol ini berada di bawah tipe sebelumnya, yakni Wuling Confero S 1.5.

Sementara varian lain dari tipe yang sama, Wuling Confero S 1.2C (4×2) MT dibadrol seharga Rp 88 jutaan.

Akan tetapi tentu itu baru nilai mobil saja belum ditambah dengan pajak, plus biaya lain. Jadi belum masuk dalam harga on the road Jakarta. Di pasaran nantinya sudah pasti harga yang akan diberlakukan oleh dealer jauh lebih tinggi.

Wuling Confero S 1.2 ini disebut-sebut bakal menjegal langkah kendaraan setipe yang sudah lebih dahulu rilis yakni MPV LCGC milik Toyota, Calya serta milik Daihatsu, Sigra.

Sebelumnya, Wuling Confero S 1.5 standar dipasarkan dengan harga Rp 128,8 juta. Sementara tipe C nya dijual dengan bandrol Rp 150,9 juta.

Tipe lainnya adalah Wuling Confero S L dijual seharga Rp 162,9 juta. Semua bandrol itu berlaku hanya on the road Jakarta yang artinya akan berbeda jika dijual di kota lain di tanah air.

 

 

 

 

Komentar Anda