Scroll to Top

Ariel Luna Maya Kembali Bersama

By Dian Indriani / Published on Thursday, 12 Jan 2012

ariel luna mayaBanyak Gossip beredar tentang Ariel  ‘Peterpan’ di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Salah satunya adalah kabar sudah putusnya kisah kasih Ariel dan Luna Maya, apalagi sejak Luna Maya tiba-tiba berambut pendek, seolah-olah untuk menandai berakhirnya hubungan mereka berdua.

“Saya enggak pernah tahu tuh soal kabar putus itu. Tapi dua minggu yang lalu, Luna datang sama teman-teman, dan kayaknya biasa-biasa saja tuh,”

Ujar Budi, manajer Ariel saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (12/1/2012).

Jalinan cinta Luna Maya dan Ariel memang sering dikabarkan kandas, karena Luna sudah jarang mengunjungi Ariel di penjara, apalagi setelah Luna sibuk dengan syuting film terbarunya, ‘My Blackberry Girlfriend‘ di Singapore yang cukup banyak menyita waktu Luna.

Namun Kabar Putusnya hubungan Ariel dan Luna maya seolah-olah ditepis oleh kabar yang baru saja terdengar.. bahwa Luna Maya baru saja dikabarkan menjenguk Ariel di Rutan Kebon Waru.

“Kalau soal putus cinta itu ya hanya Luna, Ariel dan Tuhan saja yang tahu,”

Tandas Budi sang manager Ariel, seolah-olah takut salah ucap..

Memang sekitar dua minggu yang lalu Luna Maya datang bersama teman-temannya untuk menjenguk Ariel di Rutan, dan kelihatannya baik sikap Luna Maya ataupun Ariel nampak seperti biasanya.

Ditengah berbagai kabar tentang Ariel selama di Rutan, seperti pernah dikabarkan Ariel telah menikah siri di dalam Rutan dengan pacar pertamanya, sikap Luna Maya seperti biasa saja.. tidak ada yang berobah terhadap Ariel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda