Scroll to Top

SNSD Terancam Bubar, Fans Mencoba Ikhlas

By Tyas / Published on Tuesday, 10 Oct 2017

SNSD

Bagai petir menyambar – nyambar ketika SM Entertainment mengabarkan jika tiga personel SNSD, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan SM Entertainment. SNSD pun kemudian terancam bubar karena hal itu, tetapi di luar dugaan, fans justru mencoba ikhlas dengan keputusan yang diambil para personel SNSD. Daebak!

Fans SNSD yang disebut sebagai SONE mencoba realistis dalam memandam persoalan ini. Mereka menyadari jika sebentar lagi para member SNSD akan menginjak 30 tahun dan itu berarti mereka harus bisa memandang mana yang bisa membuat mereka bertahan lama di dunia hiburan. Mereka tak bisa selamanya menyanyi dalam grup seperti sekarang karena bisa saja mereka akan kehilangan daya tariknya ketika telah menua. Mungkin itu juga yang mendasari keputusan Sooyoung, Tiffany dan Seohyun yang memilih hengkang dari SM Entertainment dan dikabarkan akan lebih mendalami karir mereka sebagai aktris. Tetapi ketiganya tidak mau SNSD sampai bubar. Setidaknya itu yang melegakan SONE.

“tetep dukung mereka semua. apa pun keputusan nya pasti sudah dipikirkan baik2. yang terbaik aja buat mereka. jgn jadi fans egois.” ucap akun @mdsshantyyy_w di akun @noona_bigos.

“Mungkin nanti jadinya kek SES kali ya kalau mau comeback yang ngurus SM. Aku curiga sih efek dari CEO yg baru pasti kan sistem kerjanya berubah dan beberapa member ada yg gak sreg makanya mantep untuk out dari SM. Mungkin nyai syuman lagi mencoba diskusi sama mereka secara dia yg bikin snsd. Berharap yg terbaik buat mereka, kita fans cuma bisa kasih support,” pikir akun @jeno.peach0423.

Komentar Anda