Scroll to Top

Newcastle Kehilangan Satu lagi Pemain Lini Depannya

By Fikria / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Newcastle United baru saja kehilangan salah satu pemain lini depan Demba Ba yang memilih lebih dulu fokus membela Senegal di Piala Afrika 2012.

Dan kini mereka terpaksa kehilangan satu lagi penyerangnya yakni Sammy Ameobi yang terkena cidera serius sehingga untuk jangka waktu lama bakal absen membela Newcastle.

Sammy Ameobi akan istirahat untuk beberapa waktu, mungkin dalam beberapa bulan, sebagai hasil dari cedera yang dialaminya,” kata Newcastle United, Kamis (12/1).

Selain positif kehilangan dua strikernya dalam beberapa laga ke depan, klub yang bermaskas di Sports Direct Arena ini dikabarkan tengah membahas beberapa pemain.

Mereka adalah Siem de Jong yang kini memperkuat Ajax Amsterdam, Luuk de Jong yang tengah memperkuat FC Twente, dan Ricky van Wolfswinkel dari Sporting Lisbon.

Kabar ini dibenarkan oleh agen pemain yang tengah diminati Newcastle Louis Laros. Hanya saja Laros tidak mau berkata banyak karena menurutnya masih terlalu dini untuk membicarakan perihal transfer kliennya.

“Saya pernah membahas dengan Newcastle tentang Luuk, Siem, dan juga Van Wolfswinkel. Tapi sebatas itu yang saya tahu.”

Terdekat, skuad Alan Pardew ini bakal menjamu klub besutan Mark Hughes Queens Park Rangers pada Minggu (15/1) mendatang dalam kompetisi Liga Primer Inggris.

Karena Demba Ba dan Ameobi bakal absen dari berbagai kompetisi untuk waktu yang lama, di lini depan Pardew tinggal punya beberapa pemain seperti Shola Ameobi, Leon Best, Sylvain Marveaux, dan Gabriel Obertan.

Sementara lainnya adalah penyerang-penyerang yang baru beberapa kali diurunkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda