Scroll to Top

Superman Hidup Kembali Di Trailer Terbaru ‘Justice League’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Oct 2017

justiceleague

Yes, Superman is back!

Spekulasi yang mengatakan bahwa Superman ternyata tidak benar-benar tewas di akhir film ‘Batman v Superman‘ akhirnya terjawab sudah melalui trailer terbaru dari ‘Justice League‘.

Trailer berdurasi lebih dari 3 menit ini dibuka dengan adegan pertemuan antara Clark Kent alias Superman (Henry Cavill) dengan kekasihnya Lois Lane (Amy Adams).

Walaupun ternyata hanya mimpi, kemunculan kembali Superman ini memang sudah diprediksi sejak awal dan diniatkan sebagai kejutan besar saat penonton menyaksikan filmnya nanti.

Penasaran? Berikut Sidomi tampilkan trailer dari film yang digarap oleh sutradara ‘Batman v Superman’ Zack Snyder bersama sutradara ‘The Avengers’ Joss Whedon :

Justice League mengisahkan tentang Bruce Wayne yang mencoba meminta pertolongan kepada sekutu barunya, Diana Prince (Wonder Woman), untuk melawan penjahat yang lebih besar lagi setelah kepergian Superman.

Batman dan Wonder Women bekerja cepat untuk membentuk sebuah kelompok superhero dengan merekrut manusia-manusia super lainnya agar ancaman baru yang sudah mulai bangkit bisa diatasi.

Kelompok para manusia super beranggotakan Batman, Wonder Women, Aquaman, Cyborg dan The Flash ini akhirnya berhasil terbentuk. Namun sayangnya mereka mungkin sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari ancaman bencana luar biasa yang sudah terlanjur menyerang.

Bagian pertama ‘Justice League’ akan tayang pada tanggal 17 November 2017. Sementara ‘Justice League Part Two’ akan tayang dua tahun setelahnya pada 14 Juni 2019.

justice-league-poster-cyborg-1-396x600

justice-league-poster-aquaman-1-396x600

justice-league-poster-flash-1-396x600

justice-league-poster-wonder-woman-1-480x600

justice-league-poster-batman-1-396x600

Komentar Anda