Scroll to Top

Ditentang Keluarga ‘Fast and Furious’, Dwayne Johnson Cuek Lanjutkan Film Spinoff ‘Hobbs’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 10 Oct 2017

maxresdefault

Drama dibalik keluarga ‘Fast and Furious’ makin memanas bagai episode sinetron di dunia nyata.

Keributan diawali antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson di lokasi syuting syuting ‘Fast and Furious 8′ yang berimbas mereka berdua tak pernah berkenan untuk berada dalam satu adegan.

Drama berlanjut dan kembali melibatkan Dwayne Johnson yang kini berhadapan dengan Tyrese Gibson yang menuduh Dwayne sebagai dalang mundurnya jadwal ‘Fast and Furious 9‘ hinggal ke 2020.

Merasa cuek dengan sindiran tersebut, Dwayne lewat akun Instagram malah dengan bangga memamerkan film ‘Hobbs/Shaw‘ yang merupakan spinoff dari ‘Fast and Furious’.

Ia bahkan tak ragu menyindir balik orang-orang yang tak suka dengan pembuatan film yang akan menempatkannya sebagai tokoh utama bersama Jason Statham tersebut.

Aku sangat menghormati waralaba ini dan aku menikmati setiap tetesan keringat dan darah selama bertahun-tahun untuk mewujudkan visiku dengan membuka kesempatan yang lebih besar lagi tak hanya untuk pemain FF lainnya, tapi juga aktor lain yang ingin jadi bagian baru yang keren. Aku ingin membuat spinoff yang menghasilkan banyak karakter baru untuk film, televisi, digital, virtual reality dan lainnya untuk para fans. Bisnis yang pintar. Mari bersenang-senang dan mengutip kata Hobbs ‘Jika Anda tidak menyukainya, kami dengan senang hati akan menendang bokong anda seperti drum,” Ungkap Dwayne melalui akun Instagram pribadinya (@therock).

Film spinoff ‘Hobbs/Shaw’ akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli 2019.

Sementara film ‘Fast and Furious 9′ akan tayang mulai tanggal 10 April 2020.

Film mana yang kelak akan memenangkan ‘perang saudara’ antara keluarga ‘Fast and Furious’ ini?

Komentar Anda