Scroll to Top

Conor McGregor Siap Debut di WWE Tahun 2018, Jadi Bintang Wrestlemania?

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 11 Oct 2017

Conor McGregor Siap Debut di WWE Tahun 2018, Jadi Bintang Wrestlemania (2)

Conor McGregor bukan tidak mungkin melakukan perubahan besar dalam kariernya. Setelah sempat terjun ke dunia tinju melawan Floyd Mayweather Jr., kali ini sang petarung Irlandia disebut-sebut sedang dala pembicaraan untuk debut di WWE. Kemungkinan McGregor akan menjadi salah satu bintang dalam Wrestlemania pada tahun 2018 mendatang.

Tidak ada yang tidak kontroversial dari sosok Conor McGregor. Sang jawara UFC ini menaikkan pamornya sebagai salah satu atlet terkaya di dunia setelah bertarung dengan Mayweather. Meskipun kalah dalam tempo 10 ronde, McGregor meraup bayaran tidak tanggung-tanggung dari sana. Kisarannya mencapai 100 juta dolar. Dan yang terpenting, McGregor mendapatkan publikasi istimewa sehingga sang petarung Irlandia kini berada di puncak ‘permainannya’.

Semua orang bertanya, langkah seperti apa lagi yang akan dilakukan oleh Conor McGregor. Dan diungkap oleh The Irish Sun, sang juara UFC sedang terlibat pembicaraan serius  dengan World Wrestling Entertainment untuk sebuah penampilan debut pada 2018. Jika lancar debut McGregor akan berlangsung di Wrestlemania bulan April tahun depan.

Conor McGregor Siap Debut di WWE Tahun 2018, Jadi Bintang Wrestlemania (1)

Sebagai catatan, McGregor adalah penggemar berat gulat. Ia terbukti mengadopsi gaya khas ‘billionaire strut’ ala Vince McMahon’ di ring Octagon. Dikutip dari DailyMail, seorang sumber menuturkan, “Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar tersebut: ‘Conor adalah penggemar besar olahraga gulat. Seluruh persona yang ditampikannya di atas panggung adalah pengembangannya setelah menonton gaya pegulat seperti Ric Flair dan The Rock.”

“Nama-nama tersebut adalah sosok terbaik untuk promosi diri dan berkoar. Conor mengacu pada mereka ketika masih muda. Jadi (masuk WWE)  madalah sesuatu yang selalu ingin dilakukannya. Orang-orang (dari) WWE telah meminta Conor untuk melakukan pertunjukan sebelumnya. Tapi waktunya tidak pernah benar-benar  tepat. Kali ini, sepertinya ada kesepakatan yang bakal disepakati.”

Sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan UFC saat ini, Conor McGregor memiliki beberapa urusan yang belum rampung di olahraga utamanya. Selain itu, dia juga masih sangat mungkin kembali ke ring tinju sembari mencari lawan yang tepat. Namun, ketua brand officer WWE, Stephanie McMahon mengungkapkan ketertarikan kepada sang petarung Irlandia.

Katanya, “Saya pikir Conor akan sangat cocok untuk WWE. Dia pasti memiliki kepribadian, kemampuan atletik, dan daya tarik. Dia berbicara sesuai pikirannya, dia sangat jujur dan otentik dan dia memiliki kesombongan mutlak ala Vince McMahon.”

Komentar Anda