Scroll to Top

Kamila Andini, Putri Garin Nugroho Menikah Maret 2012

By Dian Indriani / Published on Friday, 13 Jan 2012

kamila andiniMungkin banyak yang sudah mengenal sineas ulung Garin Nugroho, tapi belum banyak orang yang tahu putri Garin Nugroho ternyata berbakat mengikuti jejak sang Ayah.

Gadis manis lulusan Deakin University, Melbourne, Australia ini bernama Kamila Andini, putri sulung Garin ini serius untuk menuangkan ide-idenya dalam layar lebar.

Didukung oleh ayahnya sendiri (Garin Nugroho), WWF (World Wildlife Fund) dan Pemda Wakatobi, Kamila membuat film perdananya ‘The Mirror Never Lies’ yang menceritakan masyarakat Wakatobi, Suku Bajo yang hidup di tengah laut dan juga keindahan lautnya.

Maka pantaslah dari film yang digarap selama 3 tahun ini, Kamila mendapatkan penghargaan Penulis Cerita Asli Terbaik dan Sutradara Pendatang Baru terbaik yang merupakan salah satu penghargaan tertinggi untuk insan perfilman tanah air dalam Festival Film Indonesia (FFI 2011).

Namun Kali ini berita yang terdengar adalah gadis kelahiran 6 Mei 1986 ini akan menikah dengan Ifa Isfansyah, 10 Maret 2012 mendatang.

Saking sibuknya mempersiapkan pernikahannya, Kamila rela menunda Penggarapan film baru, bahkan sampai jatuh sakit karena kecapaian.

“Sakit batuk, sibuk banget sih sebenernya enggak. Santai kok,”

Kata Kamila saat ditemui di The Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2012).

“Belum nyiapin film lagi. Sekarang lagi persiapan untuk pernikahan,” ujar Kamila seraya tersenyum..

Rencananya Kamila dan Ifa akan menggelar resepsi Pernikahan mereka dengan budaya Yogya di Balai Sudirman, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda