Scroll to Top

SNSD Dipastikan Tidak Bubar Walau Kehilangan 3 Member

By Ika / Published on Wednesday, 11 Oct 2017

SNSD

Tiga member SNSD, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Keluarnya mereka dari agensi pun membuat nasib SNSD menjadi tidak jelas, bahkan belakangan ini santer terdengar kabar kalau SNSD akan segera dibubarkan.

Baru-baru ini pihak SM Entertainment Japan sempat membuat pernyataan resmi mengenai hengkangnya Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun dari agensi termasuk kelanjutan grup yang sudah berumur 10 tahun tersebut.

“Terima kasih banyak karena sudah menjaga fan club SNSD SONE JAPAN. Tiga member SNSD, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun telah menyelesaikan kontrak mereka dengan SM Entertainment. Segala aktivitas SNSD ke depannya akan ditentukan secara hati-hati dengan berdiskusi dengan semua member,” kata pihak label.

SM Entertainment Japan juga menepis isu bubar yang beredar di kalangan penggemar sekaligus menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada rencana pembubaran grup. Label inipun memastikan bahwa SNSD akan terus melanjutkan karir mereka di dunia musik K-Pop sehingga fans tidak perlu terlalu cemas.

“Saat ini tidak ada niatan untuk membubarkan (SNSD). Kami akan memberitahukan informasi lebih lanjut setelah ada perkembangan terbaru. Kami minta maaf karena membuat kalian cemas. (Karir) SNSD akan terus berlanjut, terima kasih karena telah menjadi bagian dari SONE JAPAN,” ujarnya.

Komentar Anda