Scroll to Top

Nafa Urbach Tegaskan Tak Pernah Menyesal Menikahi Zack Lee

By Tyas / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Nafa Urbach-Zack Lee

Sepuluh tahun membina rumah tangga, nyatanya sekarang Nafa Urbach harus menerima kenyataan pahit terancam cerai dengan Zack Lee. Tetapi Nafa Urbach menegaskan apapun yang terjadi sekarang, ia tak pernah menyesal pernah menikahi Zack Lee.

Nafa Urbach mencoba menjawab beberapa prasangka yang ditudingkan oleh masyarakat terkait perceraiannya, salah satunya adalah penyesalan Nafa karena telah memilih Zack menjadi suaminya. Tetapi Nafa menegaskan jika dirinya tak pernah sama sekali menyesal pernah menikah dengan Zack Lee. Ia menyebut Zack adalah seorang yang amat berpengaruh pada hidupnya. Ia pun tetap menghormati Zack meskipun nantinya mereka resmi bercerai.

nafa-urbach_zack lee

“Saya tidak pernah menyesal menikah dengan Zack, saya bersyukur dan tetap menghormati beliau, so yang bilang saya menyesal itu tidak pernah terlintas dalam hati dan pikiran saya, bagaimanapun keadaan kami saat ini, Dia begitu mempunyai peran besar dalam hidup saya.” tulis Nafa Urbach di InstaStory nya.

Nafa Urbach memang sering dikasihani karena selama ini Zack Lee memang kerap ketahuan jalan dan mesra dengan wanita lain. Nafa selalu membela sang suami dan mengatakan jika rumah tangganya baik – baik saja. Sampai akhirnya mereka ada di titik puncak dan merasa tak bisa melanjutkan pernikahan lagi, Nafa pun menggugat cerai Zack.

Komentar Anda