Scroll to Top

Sedang Sakit, Ashanty Sebut Anang Hermansyah Jadi Super Manja

By Tyas / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Anang-Ashanty

Ashanty membenarkan jika Anang Hermansyah sempat dirawat di rumah sakit selama empat hari karena diare yang tak kunjung sembuh. Selama sakit, Ashanty membeberkan jika Anang berubah menjadi super manja. Kemanjaan Anang ini dirasa amat berlebihan hingga Ashanty menyebutnya ‘lebay’.

Anang Hermansyah dilarikan ke rumah sakit karena diare yang dialaminya tak kunjung membaik meski sudah meminum obat – obatan dari Apotek. Merasa badannya sedang sakit, Anang pun jadi manja pada orang – orang yang ia sayangi, terlebih pada Ashanty. Tingkat kemanjaan Anang jadi meningkat drastis hingga Ashanty tidak lagi menyebutnya wajar tapi malah lebay.

Anang-Ashanty2

“Pokoknya dia lagi manja banget kayak anak-anak. ‘Aduh ribet kamu kalau lagi sakit, makanya cepat sembuh’. Enggak enak kalau sakit ngerepotin ah. Sakit sih manja enggak apa-apa, cuma dia agak lebay,” ungkap Ashanty dikutip Kumparan (11/10)

Tak hanya Ashanty yang kena ‘imbas’ kemanjaan Anang, tetapi juga putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

“Hari pertama doang (manja). ‘Kak pesenin siomay nih, gantiin baju dong’. Terus aku bilang, ‘enggak deh Pih, panggil orangnya (suster) aja. Enggak bisa ini ada infusnya’. Kan kayak ehmm,” ujar Aurel.

Beruntung sekarang kondisi Anang sudah membaik dan diperbolehkan oleh dokter untuk pulang ke rumah.

Komentar Anda