Scroll to Top

Marcelino Lefrandt Cari Istri Yang Cocok Sama Anak-anaknya

By Tyas / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt mengatakan jika saat ini dirinya masih sendiri dan belum punya kekasih. Marcel mengungkapkan keinginannya jika nantinya ingin mencari calon istri syaratnya cuma satu, yakni bisa cocok dengan anak – anaknya.

Seperti diketahui, sejak resmi bercerai dari Dewi Rezer pada 4 Agustus 2016 lalu, hak asuh atas kedua anak mereka, Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. ada di tangan Marcel. Untuk itu, Marcel berusaha keras menjadi orang tua tunggal yang bisa mendidik dan menyayangi anak – anaknya. Untuk urusan asmara, sebenarnya Marcel tak terlalu terburu – buru. Tetapi jika nanti ada yang pas dihatinya, haruslah juga pas dengan Brinette dan Jarvis.

Marcelino Lefrandt2

“Kriterianya (pendamping hanya) satu. Sisanya nanti go with the flows. Cocok sama anak,” tandas Marcelino Lefrandt dikutip Okezone (12/10).

Tetapi Marcel bersyukur karena dua anaknya belum ada yang memaksanya untuk segera mencari pendamping hidup, Bagi mereka, yang terpenting adalah kehadiran Marcel.

“Mereka nggak ngomong (pengen punya ibu baru). Yang penting daddy-nya nggak capek, perlu ada temen. Karena kan mereka lihat daddy-nya 24 jam sama mereka terus. Sementara mereka lihat daddy-nya setelah itu nge-gym, kantor, shooting, pulang ke rumah ketemu mereka lagi,” jelasnya.

Marcelino Lefrandt sendiri pernah digosipkan pacaran dengan Marshanda sampai Denada.

Komentar Anda