Scroll to Top

Sutradara Yakin Film TOP Big Bang Tidak Akan Terpengaruh Skandal Ganja

By Ika / Published on Thursday, 12 Oct 2017

TOP Big Bang

TOP Big Bang akan menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Out of Control yang merupakan film hasil kerja sama China dan Jerman. Sayangnya penayangan film garapan Axel Sand ini terpaksa ditunda dalam waktu yang cukup lama hingga lebih dari satu tahun.

Baru-baru ini sang sutradara akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Out of Control akan segera dirilis pada awal tahun 2018 mendatang. Dalam sebuah wawancara, Axel Sand mengungkapkan bahwa film yang seharusnya diluncurkan pada tahun 2016 lalu tersebut harus ditunda karena masalah politik antar China dan Korea Selatan.

“Jadwal rilis ditunda karena adanya isu politik (THAAD) antar China dan Korea Selatan. Lebih baik kami menunggu dan melihat bagaimana akhirnya, terutama karena bintang utama (film) kami adalah orang Korea,” katanya.

Axel Sand kemudian angkat bicara mengenai skandal narkoba yang dialami oleh TOP Big Bang. Meski kasus tersebut bisa menimbulkan dampak negatif, sang sutradara yakin kalau skandal TOP tidak akan terlalu mempengaruhi performa film Out of Control.

“Dari sudut pandang orang Eropa, situasi seperti itu justru akan jadi alat promosi,” katanya. “Tapi dari sudut pandang orang Asia, kasus seperti ini ditanggapi dengan lebih hati-hati, dan itu adalah hal baik terutama saat melibatkan orang terkenal.”

“Seorang bintang memiliki hak dan tanggung jawab atas tindakan mereka. Dengan kata lain, bila film kami bisa menunjukkan hal yang positif, maka skandal tidak akan memberikan pengaruh apapun.”

Komentar Anda