Scroll to Top

Foursquare Mendapat Dana $50 juta

By Joshua / Published on Sunday, 26 Jun 2011

Aplikasi “check in” yang banyak digunakan oleh pengguna twitter Indonesia, yaitu Foursquare mendapatkan suntikan dana baru senilai $ 50 juta (atau sekitar Rp. 431 miliar) oleh perusahaan modal Andreessen Horowitz. Dikutip dari reuters, O’Reilly AlphaTech Ventures, Union Square Ventures dan Spark Capital dilaporkan juga terlibat dalam pendanaan.

“Kami sangat senang dengan pengumuman bahwa kami telah menutup babak putaran pendanaan pertama yang memungkinkan kami untuk menyewa engineers lebih, mengembangkan penawaran dagang dan terus melanjutkan ekspansi internasional,”  tulis Chief Executive dan co-founder Foursquare Dennis Crowley dalam email.

Foursquare merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan para penggunanya untuk memberitahu lokasi (check in) dimana mereka berada dalam situs jaringan sosial. Sampai saat ini Foursquare diperkirakan memilki 10 juta user aktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda