Scroll to Top

Kelelahan, Istri Egi John Keguguran Saat Sedang Liburan

By Ika / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Egi John

Egi John dan Kamilia Yasmin yang baru beberapa bulan menikah pastinya sudah tak sabar menanti kehadiran seorang anak. Tapi tampaknya pasangan ini harus lebih bersabar lagi pasalnya baru-baru ini Kamilia dikabarkan sedang mengalami keguguran.

Egi John mengungkapkan bahwa Kamilia memang sempat hamil dua minggu, tapi sayangnya baik ia maupun sang istri sama-sama tidak menyadari hal tersebut ketika sedang berlibur ke Kalimantan.

“Iya kemarin istri saya sempat hamil, tapi keguguran di usia yang dini banget, masih dua mingguan. Keguguran tapi kita itu posisi lagi di Kalimantan,” katanya seperti dikutip dari Detikhot.

Egi John kemudian menuturkan kalau Kamilia keguguran lantaran kondisi tubuhnya yang kelelahan. Meski merasa kecewa, Egi berusaha mengambil pelajaran sehingga ke depannya bisa lebih berhati-hati lagi.

“Iya, lebih ke cek dokter, karena hamil pertama dan kita nggak tahu istri lagi hamil, dan kita jalan-jalan ke Kalimantan. Terus ternyata kondisinya hamil, kecapekan dan keguguran,” ujarnya. “Kalau nanti istri hamil lagi ya batasannya nggak boleh angkat berat dan juga nggak boleh begadang dan jaga pola makan aja.”

Sementara itu Egi sendiri mengaku kalau ia berencana berangkat umrah dalam waktu dekat, namun ia belum bisa memastikan apakah Kamilia akan ikut bersamanya atau tidak.

“Insya Allah umrah, doain aja bisa bareng, kondisi istri kurang sehat dan sedang dalam pemulihan juga,” kata Egi.

Komentar Anda