Scroll to Top

Bentuk Tubuh Tak Lagi Langsing, Magdalena Tetap Santai

By Tyas / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Magdalena

Masih ingat presenter cantik Magdalena? Meski sudah jarang mengisi program – program di televisi, pasti nama Magdalena masih melekat di benak masyarakat Indonesia. Apalagi selain piawai dalam memandu acara, Magdalena juga punya wajah cantik serta tubuh seksi. Kini, Magdalena tak lagi bertubuh langsing. Setelah melahirkan putri pertamanya, Magdalena masih belum bisa mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sedia kala. Tetapi Magdalena tetap santai dengan tubuhnya yang besar.

Magdalena2

Magdalena mulai jarang terlihat di layar kaca. Ini setelah dirinya memutuskan untuk menikah di tahun 2013 silam dan kemudian hamil serta melahirkan putri kecilnya yang diberi nama Kimberly Jade Lyan. Bentuk tubuh Magdalena yang sekarang adalah yang paling disorot. Tak sedikit yang bertanya mengapa dirinya belum bisa kembali langsing.

“Ada bete-nya sih, tapi ya biarin aja aku sih enjoy aja, ampe enggak yang dibawa masuk ke hati stress nanti jadinya sakit,” ungkap Magdalena dikutip Okezone (12/10).

Magdalena mencoba untuk menutup telinga dengan cibiran orang – orang tentang tubuhnya. Karena yang menjadi prinsinya adalah bagaimana menjalani hidup dengan bahagia. Dan dia bahagia sekarang.

“Aku sih mendingan badan montok tapi sehat, dibandingin kurus banget, tapi hidupnya enggak happy. Aku sih yang penting happy sih ya. Mungkin orang udah stres ya kaya begini, ya emang penting banget ya harus kurus? Orang masih ada hokinya rejekinya masing-masing gitu,” paparnya.

Komentar Anda