Scroll to Top

13 Tahun Menikah, Arzetti Bilbina Mengaku Alami Banyak Cobaan Berumah Tangga

By Ika / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Arzetti Bilbina

Arzetti Bilbina dan Aditya Setiawan telah menjalani kehidupan rumah tangga selama sekitar 13 tahun. Walau hubungan pasangan ini tetap langgeng, bukan berarti Arzetti dan suaminya tidak pernah menghadapi masalah dalam keluarga, karena itu Arzetti sendiri mengaku masih harus banyak belajar karena usia 13 tahun pernikahan masih tergolong singkat baginya.

“Masya Allah, sebetulnya kalau bicara tips, 13 tahun bukan sesuatu yang perlu dibanggakan, ya. Masih banyak ujian juga lika-liku yang harus kita jalankan,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone.

Selama berumah tangga, Arzetti Bilbina mengakui kalau ia sering mengalami cobaan yang benar-benar menguji hubungannya dengan sang suami. Salah satu yang terberat dan sempat menyedot perhatian banyak orang adalah ketika Arzetti dituding berselingkuh di tahun 2015 lalu.

Walau sempat diterpa isu miring, Arzetti dan keluarganya mengatasi semua masalah dengan cukup baik. Menurut Arzetti, pernikahan yang langgeng tidak hanya mengandalkan rasa percaya tapi juga harus diniatkan untuk beribadah.

“Pada dasarnya, intinya dalam satu niat itu yang penting, kalau bicara ibadah ya insya Allah, Allah beri semua kemudahan semua solusi, kasih jalan, yang penting niatnya ibadah aja,” katanya.

Bicara mengenai keluarga, Arzetti mengungkapkan kalau saat ini ia berusaha mengarahkan anak-anaknya menyukai dunia entertainment. Bagi Arzetti, dunia hiburan bisa menjadi tempat yang baik untuk anak-anaknya dalam mengembangkan bakat dan kreativitas.

“Karena dunia entertainment dunia yang cakupannya luas, bikin anak-anak tuh punya wawasan, punya empati, bisa cerdas, bisa kreatif,” ujarnya.

Komentar Anda