Scroll to Top

MBC Berhenti Tayangkan Drama Akibat Aksi Mogok Karyawan?

By Ika / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Drama MBC

MBC termasuk salah satu stasiun televisi yang karyawannya melakukan aksi mogok kerja besar-besaran sejak beberapa waktu lalu. Gara-gara hal ini, penayangan sejumlah acara terpaksa ditunda bahkan ada yang dibatalkan karena kekurangan staf.

Belakangan santer terdengar kabar kalau MBC juga akan segera menghentikan penayangan serial dramanya. Dikutip dari AllKPop, sebuah sumber menyebutkan bahwa drama-drama MBC tidak akan ditayangkan lagi mulai tanggal 16 Oktober mendatang sebagai dampak dari adanya aksi mogok karyawan.

Menanggapi berita yang beredar, pihak MBC pun angkat bicara dan langsung membantahnya. MBC menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada perubahan jadwal dan tidak berniat untuk menghentikan penayangan drama apapun.

“Berbagai media mengatakan kalau tayangan drama akan dihapus karena aksi mogok kerja sedang terjadi, tapi berita itu salah. Tidak akan ada perubahan dalam jadwal penayangan acara kami,” kata pihak MBC.

Sejak ribuan karwayan menggelar aksi protes, beberapa acara MBC memang langsung terkena dampaknya, misalnya saja drama 20th Century Boy and Girl yang sempat ditunda penayangannya. Namun pihak TV memastikan bahwa drama-drama seperti Man Who Sets the Table, Bad Thief Good Thief, dan Hospital Ship tetap akan ditayangkan seperti biasa di jam-jam yang sudah ditentukan.

Komentar Anda