Scroll to Top

Essential Phone Kini Tersedia Varian Warna Putih

By Ditya / Published on Thursday, 12 Oct 2017
Essential Phone White
Essential Phone White

Essential Phone PH-1 White atau varian warna putih belum lama ini telah tersedia di pasar Amerika Serikat. Smartphone esutan Andy Rubin ini sebelumnya hanya tersedia varian warna hitam saja. Kini Essential Phone PH-1 White telah tersedia di retailer Essential Store, Amazon, dan juga Best Buy.

Seperti yang Sidomi News ulas sebelumnya, Essential Phone PH-1 White besutan bapak Android ini mengusung borderless display yang berukuran 5,71 inci dengan resolusi kostum 1312 x 2560 piksel yang menggunakan teknologi panel LTPS-IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang dengan screen to body ratio mencapai 84,9%, serta dilindungi Gorilla Glass 5.

Kinerja yang ditawarkan oleh Essential Phone PH-1 White cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 540.

Sisi kamera, Essential Phone membekali ponsel flagship PH-1 White ini dengan dual kamera berkekuatan 13 megapiksel (color + monochrome) dengan sensor BSI yang yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/1.9, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur LED flash.

Kamera depan Essential Phone PH-1 White ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 8 megapiksel fixed focus untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Smartphone canggih ini disokong baterai berkapasitas 3040mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Ponsel canggih Essential Phone PH-1 White ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel.

Komentar Anda