Scroll to Top

Persib Incar Kiatisuk Senamuang & Walter Mazzarri?

By Aditya / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Erick Thohir walter mazzarri inter milan

Pencapaian Persib Bandung di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 sejauh ini memang jauh dari harapan. Manajemen Persib pun berencana merekrut pelatih baru untuk kompetisi musim depan. Ada tiga nama calon pelatih yang mengemuka, yakni Jacksen F. Tiago, Kiatisuk Senamuang, dan Walter Mazzarri.

Jacksen F. Tiago adalah pelatih asal Brasil yang pernah berjaya bersama Persipura Jayapura dan kini membesut Barito Putera, Kiatisuk Senamuang merupakan mantan juru taktik tim nasional Thailand, dan Walter Mazzarri adalah pelatih kaliber Eropa yang terakhir kali membesut klub Liga Italia Serie A, Inter Milan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sebelumnya sempat memuji Jacksen F. Tiago usai Raphael Maitimo dan kawan-kawan ditahan imbang Barito Putera di kandang sendiri belum lama ini. Namun, Umuh Muchtar mengelak jika pihaknya menginginkan eks pelatih Timnas Indonesia yang juga pernah berkarier di Malaysia itu.

“Itu sebagai contoh saja, bukan berarti kami mengincar ya, kalau memuji kan boleh,” kata Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.

Sedangkan nama Kiatisuk Senamuang sempat dikabarkan diincar Persib sejak putaran pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Adapun Walter Mazzarri diketahui memiliki relasi yang cukup baik dengan Presiden Klub Inter Milan yang sangat dekat dengan jajaran petinggi Persib, Erick Thohir.

Lantas, benarkah Persib Bandung juga mengincar Kiatisuk Senamuang atau Walter Mazzarri?

“Belum. Belum ada komunikasi. Kami menunggu kompetisi selesai dulu, biar kondisi Persib kondusif dulu,” elak Umuh Muchtar.

 

Komentar Anda