Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Arema Masih Percaya Joko Susilo

By Aditya / Published on Thursday, 12 Oct 2017

Marco Kabiay arema joko susilo pelatih

Berita Bola Terkini – Meskipun Arema FC tampil labil di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 sejauh ini, namun manajemen tim Singo Edan masih percaya kepada Joko Susilo untuk menangani Cristian Gonzales dan kawan-kawan hingga akhir musim nanti. Manajemen Arema belum ada rencana untuk menggeser Joko Susilo.

“Tidak ada rencana perubahan di komposisi tim pelatih. Sampai akhir musim semua akan tetap dipertahankan,” tegas Sudarmaji, Media Officer Arema FC, beberapa waktu lalu.

Joko Susilo yang menempati posisi sebagai pelatih kepala tim Singo Edan setelah Aji Santoso mundur memang menjadi sorotan usai Arema FC menelan kekalahan dengan skor yang sangat telak 1-6 saat bertandang ke markas Bali United pada Minggu tanggal 8 Oktober 2017 lalu.

Pelatih yang akrab disapa Getuk ini pun tak habis pikir mengapa Arema FC bisa kalah dengan skor sebesar itu. “Kami belum beruntung, bukan timnya, melainkan saya Joko Susilo yang tidak beruntung,” sebutnya usai laga kala itu.

“Sekali lagi bukan tim, melainkan saya yang kurang beruntung. Saya yang tidak beruntung dalam pertandingan ini. Bukan Arema secara tim, tapi Joko Susilo pribadi,” ulang Joko Susilo.

Ini merupakan kekalahan terbesar yang pernah diderita tim Singo Edan selama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Para pencetak gol Bali United adalah Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius, Miftahul Hamdi, dan Stefano Lilipaly. Sedangkan Arema hanya bisa membalas satu gol lewat Esteban Vizcarra.

“Sekarang, kami masih belum menyerah. Enam pertandingan terakhir tetap jadi pertaruhan nama besar Arema,” tegas Joko Susilo.

 

Komentar Anda