Scroll to Top

Ahmad Dhani Didaulat Menjadi Juri Indonesian Idol 2012

By Dian Indriani / Published on Friday, 13 Jan 2012

Ahmad Dhani
Musisi Ahmad Dhani, Bos Republik Cinta Management (RCM) ini sebenarnya sudah lama diminta untuk menjadi juri Indonesian Idol, namun entah kenapa Ahmad Dhani belum bisa bergabung, baru tahun ini Dhani bisa menerima tawaran tersebut.

“Enggak ada persiapan. Ini sebenarnya saya sudah ditawarin empat tahun (empat kali Indonesian Idol), tapi belum saya terima-terima,”

Kata ayah tiga anak dari pernikahannya yang pertama itu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2012).

Mantan Suami Maia Estianty ini memang mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menjadi juri di ajang bergengsi ini.

Namun Dhani menjanjikan akan menghasilkan penyanyi-penyanyi berkualitas, Dhani juga sempat beberapa kali menjadi juri bintang tamu di acara pencarian bakat ini, Indonesian Idol.

Menurut Dhani, mengapa dia memutuskan mau menerima tawaran untuk menjadi juri Indonesian Idol tahun ini karena tahun ini adalah tahun 2012, tahun yang baik.. Tahun Naga.. makanya Dhani mau menjadi Juri.

“Karena ini tahun 2012. Dragon Of Year,” jelasnya.

Meskipun baru pertama kali menjadi juri utama dalam ajang bergengsi pencarian bakat, Indonesian Idol ini, Dhani sudah berpengalaman untuk mencari bakat, terbukti sudah beberapa musisi baik penyanyi solo, ataupun grup bisa dia orbitkan, dan menjadi terkenal.

Dhani-pun berharap agar bisa menemukan bibit-bibit baru yang berkualitas di ajang pencarian bakat bergengsi ini.. Indonesian Idol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda