Scroll to Top

Film One Fine Day, Michelle Ziudith Terlibat Cinta Segi Tiga di Barcelona

By Ika / Published on Friday, 13 Oct 2017

One Fine Day

Film One Fine Day tampaknya akan jadi alternatif tontonan menarik di akhir pekan. Film yang dibintangi Michelle Ziudith ini menyajikan kisah romantis dengan bumbu cinta segi tiga yang pastinya akan sarat dengan konflik.

One Fine Day menceritakan seorang gadis bernama Alana (Michelle Ziudith) yang tak sengaja bertemu dengan Mahesa (Jefri Nichol) di Barcelona. Seiring berjalannya waktu, keduanya pun menjadi lebih dekat, tapi Alana tidak tahu kalau Mahesa sebenarnya hanya ingin memanfaatkan Alana.

Sementara itu, Alana sendiri sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih bernama Danu (Maxime Bouttier) yang suka memberikan perhatian lewat barang-barang mewah. Danu akhirnya sadar bahwa Alana dan Mahesa sudah semakin dekat, dan ia pun segera mengingatkan kekasihnya untuk lebih berhati-hati karena ia tahu kalau Mahesa punya niat buruk.

Film garapan Asep Kusdinar ini sebenarnya memiliki tema yang cukup klise untuk sebuah film romantis. Namun racikan konflik ditambah dengan setting Barcelona yang terkenal dengan keindahannya membuat One Fine Day menjadi salah satu film yang patut untuk ditonton.

Selain aktor-aktor muda berbakat seperti Michelle Ziudith, Jefri Nichol, dan Maxime Bouttier, film ini juga menggandeng aktor yang lebih senior seperti Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra.

One Fine Day kini telah diputar di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 12 Oktober 2017.

Komentar Anda