Scroll to Top

Tas Rancangan Selena Gomez Sudah Dijual di Indonesia, Ini Harganya

By C Novita / Published on Friday, 13 Oct 2017

selena gomez

Tas rancangan Selena Gomez yang bekerja sama dengan brand Coach telah mulai dirilis sejak Agustus 2017 lalu. Namun bulan Oktober ini tas tersebut sudah dijual di Indonesia tepatnya di Main Atrium, East Mall, Grand Indonesia sejak Rabu (11/10).

Koleksi Coach x Selena terdiri dari tiga model eksklusif nan cantik dan tersedia dalam tiga varian warna berbeda.

Tiga model itu adalah:

Selena Grace Bag

Tas tangan tersebut dibuat dari bahan kulit sapi asli yang diproses hingga menjadi sangat halus. Ada beberapa kantong multifungsi di dalamnya yang dapat dipergunakan untuk menyimpan berbagai barang berukuran mungil. Tersedia juga tali panjang yang memungkinnya diselempangkan di pundak.

Selena Wristlet 19

Model tas yang satu ini ukurannya tidak terlalu kecil namun juga tidak sebesar model yang pertama. Ia bisa dijinjing atau dilingkarkan di pergelangan tangan dan bisa juga digunakan seperti dompet. Bahan pembuatnya juga dari bahan kulit lembu halus.

Selena Mini Skinny Id Case

Bentuknya mungil lebih menyerupai dompet, namun pas digenggaman tangan. Dompet ini cocok untuk tempat kartu-kartu, uang, dan identitas lainnya. Bahannya pun halus sama seperti dua model tas di atas.

Tiga model tas Selena Gomez tersebut terdiri dari tiga warna yakni putih, merah, dan black cherry.

Untuk pembeli model tas pertama dan kedua, ada bonus berupa cinderamata dari sang perancang sendiri yakni handtag bertanda tangan juga quote yang sama dengan tato pada tubuh Selena. Bunyinya adalah “To Be You is To Be Strong” dan “Love Yourself First”.

Harga tas-tas mewah tersebut berkisar antara Rp2 juta sampai Rp7 juta per itemnya.

 

Komentar Anda