Scroll to Top

Belum Sebulan, MV DNA dari BTS Tembus 100 Juta View di YouTube

By Ika / Published on Friday, 13 Oct 2017

BTS

BTS mulai meluncurkan album Love Yourself: Her sekaligus dengan MV DNA pada tanggal 18 September 2017 lalu. Belum genap satu bulan, video klip DNA rupanya sudah meraih 100 juta view di YouTube!

Sebelum DNA, video klip BTS yang paling cepat mendapatkan 100 juta view adalah MV Not Today yang membutuhkan waktu hingga 109 hari. Kali ini BTS tak hanya memecahkan rekor mereka sendiri, tapi juga mengalahkan rekor Black Pink yang sempat meraup 100 juta view dalam waktu 46 hari lewat video klip As If It’s Your Last.

Sejak dirilis pada bulan September lalu, MV DNA memang tergolong cukup cepat meraih jumlah view bila dibandingkan dengan video K-Pop lainnya. Bahkan sehari setelah dirilis, DNA sudah ditonton sebanyak lebih dari 20 juta kali dan membuat DNA tercatat sebagai video grup K-Pop dengan jumlah view tertinggi dalam waktu 24 jam.

Hingga saat ini MV DNA sudah mendapatkan view lebih dari 101 juta dengan 2,7 juta like, dan tentu saja angka ini akan terus bertambah mengingat sampai sekarang ARMY (fans BTS) masih terus melakukan streaming dan menonton video klip tersebut.

Sementara itu, BTS mulai mengakhiri promosi album terbaru mereka dan berhasil mencetak beberapa prestasi membanggakan. BTS diketahui sukses merajai banyak tangga lagu di Korea maupun mancanegara, mereka juga berhasil meuwujudkan impian mereka masuk dalam chart Billboard Hot 100 selama 3 minggu berturut-turut.

Komentar Anda