Scroll to Top

Tata Janeeta Dan Mehdi Zati Akan Menikah Resmi Bukan Siri Lagi

By Tyas / Published on Friday, 13 Oct 2017

Tata Janeeta-Mehdi Zati2

Setelah sebelumnya sempat menikah secara siri dan kemudian berpisah, pasangan Tata Janeeta dan Mehdi Zati kini memutuskan untuk rujuk dan berencana untuk menikah secara resmi. Tata pun bersyukur karena telah diberikan kemudahan jalan untuk bersatu kembali dengan lelaki yang dicintainya itu.

Tata Janeeta membenarkan jika saat ini dirinya dan Mehdi Zati sudah kembali menjalin hubungan. Tetapi ada perbedaan, kali ini mereka tak ingin hanya menikah secara siri tetapi ingin melegalkannya di hadapan hukum negara.

“Saya mau nikah resmi secara hukum. Mudah-mudahan, dan doakan saja ya,” ujar Tata Janeeta, dilansir Kompas (12/10).

Orang tua Tata Janeeta awalnya meragukan Mehdi, tetapi kemudian Mehdi memboyong kedua orang tuanya dari Iran ke Indonesia untuk meminang Tata. Dari situ, orang tua Tata kemudian luluh dan melihat keseriusan Mehdi. Tetapi yang ditegaskan oleh orang tua Tata adalah pernikahan mereka kali ini harus legal secara hukum.

“Orangtua dia ke sini datang, orangtua aku kan pengin juga benar enggak nih Mehdi punya orangtua, wujud gimana, akhirnya orangtua aku luluh dengan sendirinya. Semua bergulir dengan lebih baik,” ujar Tata.

“Orangtuaku bilang apapun itu harus menikah secara legal, secara hukum negara. Pokoknya sekarang lagi ngelempengin itu. Mantapkan hati dia (Mehdi) nikah secara legal,” tambahnya.

Komentar Anda