Scroll to Top

Titi Kamal Dan Christian Sugiono Senang Anaknya Belajar Banyak Bahasa

By Tyas / Published on Friday, 13 Oct 2017

Titi Kamal-Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono bersemangat mengungkapkan perkembangan putra mereka, Arjuna Zayan Sugiono. Titi dan Tian juga senang karena Arjuna mempelajari banyak bahasa di usianya yang baru empat tahun.

Titi Kamal dan Christian Sugiono tahu betul jika di usia balita, anaknya akan sangat cepat menyerap ilmu apalagi keingin tahuannya yang amat besar. Sebagai orang tua, Titi dan Tian hanya bisa memfasilitasi dan menghindari sikap memaksakan kehendak pada putranya. Termasuk soal pengenalan bahasa. Titi dan Tian membiasakan Arjuna berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Terkadang mereka menyelipkan bahasa Jerman di kehidupan sehari – hari. Tetapi Arjuna malah ingin mempelajari bahasa Arab dan juga bahasa Mandarin. Sehingga total kini Arjuna punya pengetahuan lima bahasa.

“Di rumah bahasa Indonesia, di sekolah bahasa Inggris. Bahasa iseng-isengnya Jerman hehehe,” ungkap Tian, dilansir Kompas (12/10).

“Dia sih minta semua ya. Kadang Mandarin, bahasa Arab,” timpal Titi.

Meski mempelajari lima bahasa, Tian menjelaskan jika Arjuna baru sampai di tingkat yang sederhana saja.

“Dia senang belajar, tapi cuma yang simple, cuma kayak (angka) satu dua tiga. A B C atau nama-nama hari,” papar Tian.

Arjuna dikatakan sudah siap untuk menantikan kelahiran adiknya. Titi dan Tian enggan menyebut apa jenis kelamin anak kedua mereka.

Komentar Anda