Scroll to Top

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 Live: Prediksi Mitra Kukar vs Persipura

By Aditya / Published on Friday, 13 Oct 2017

mitra kukar persipura

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Mitra Kukar vs Persipura Jayapura akan digelar pada Jumat tanggal 13 Oktober 2017. Berikut ini prediksi pertandingan Mitra Kukar vs Persipura dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan disiarkan live tvOne mulai pukul 15.00 WIB langsung dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Mitra Kukar yang saat ini masih terdampar di papan tengah, tepatnya di urutan 9 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017, tentu saja menginginkan tiga poin sempurna saat menjamu Persipura Jayapura nanti. Namun, misi kemenangan tersebut pastinya tidak mudah karena tim Mutiara Hitam bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh.

Pelatih tim tuan rumah, Yudi Suryata, tahu betul bagaimana kualitas calon lawannya nanti. Yudi Suryata pernah menukangi Persipura Jayapura kendati sudah cukup lama. Meskipun begitu, karakter yang dimiliki Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak berubah.

Ada tiga pemain depan tim Mutiara Hitam yang diwaspadai oleh Yudi Suryata. Selain Boaz Solossa yang juga bertindak sebagai kapten tim Persipura juga punya Addison Alves serta Ferinando Pahabol.

“Ketiga pemain itu punya kecepatan dan ketajaman di lini depan. Kami harus ekstra hati-hati jangan sampai kecolongan karena bisa jadi masalah,” tandas Yudi Suryata beberapa waktu lalu.

Persipura sendiri kini berada di posisi 5 klasemen sementara dan akan berusaha mencuri poin dari kandang Mitra Kukar. “Tentu bukan pekerjaan mudah bagi skuad kami menghadapi laga besok (nanti), karena situasinya sangat berbeda,” tutur pelatih tim tamu, Wanderley Junior.

“Persiapan sudah kita lalui dengan baik, tinggal usaha dan kerja keras pemain di lapangan,” imbuh pelatih asal Brasil ini.

 

Komentar Anda