Scroll to Top

Jadwal Madura United vs Borneo FC Prediksi Liga 1 Indonesia 2017 Live

By Aditya / Published on Friday, 13 Oct 2017

Madura United Slamet Nurcahyo ps tni

Jadwal Madura United vs Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan tersaji pada Jumat tanggal 13 Oktober dan bakal disiarkan live tvOne mulai jam 18.30 WIB. Inilah pertandingan pertandingan Liga 1 Indonesia 2017 antara tuan rumah Madura United vs Pusamania Borneo FC yang akan dilangsungkan di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan.

Madura United terus berupaya menambah poin demi poin di pekan-pekan terakhir kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Juara paruh musim ini harus tetap konsisten di lajur kemenangan apabila ingin menjaga asa meraih gelar kendati masih terpaut selisih poin yang cukup jauh dengan Bhayangkara FC selaku pemuncak klasemen.

Menghadapi Borneo FC, Gomes de Oliveira selaku pelatih Madura United bisa berharap banyak. Pasalnya, marquee player andalan Laskar Sapeh Kerrab, Peter Odemwingie, diprediksi sudah bisa diturunkan. Mantan striker Stoke City dan tim nasional Nigeria ini cukup lama absen karena didera cedera.

Kembalinya Peter Odemwingie tentu saja membuat Gomes de Oliveira senang karena ia punya banyak pilihan di lini depan. “Saya sangat senang dengan kondisi pemain seperti ini dan mempermudah saya mempersiapkan segala rencana saat pertandingan,” ucap pelatih asal Brasil ini.

Di sisi lain, Borneo FC melawat ke Pulau Garam tanpa ditemani oleh sang pelatih, Iwan Setiawan, yang sedang menjalani operasi jantung. Selain itu, tim Pesut Etam juga kehilangan beberapa pemain pilarnya termasuk Matheus Lopes, Asri Akbar, dan Wahyudi.

“Meskipun ada sedikit masalah di tim, saya yakin pemain pelapis bisa juga tampil maksimal melawan Madura United,” tegas asisten pelatih Borneo FC, Aminuddin.

“Di kandang Madura United kami akan mencoba untuk konsisten meraih kemenangan seperti pada awal kompetisi di mana kami sering meraih kemenangan,” tambahnya.

 

Komentar Anda