Scroll to Top

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 Terbaru: Prediksi Perseru vs Sriwijaya FC

By Aditya / Published on Friday, 13 Oct 2017

Sriwijaya FC Perseru Serui 3

Jadwal Liga 1 Indonesia 2017 terbaru antara tuan rumah Perseru vs Sriwijaya FC akan digelar pada Sabtu tanggal 14 Oktober di Stadion Marora Serui, Papua. Berikut ini prediksi pertandingan Perseru Serui vs Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 yang akan kick off pukul 14.00 WIB namun tidak disiarkan live di televisi.

Perseru Serui harus berjuang keras jika tidak ingin terlempar dari kasta tertinggi kompetisi sepakbola di tanah air. Saat ini, skuad asuhan Agus Yuwono masih terpuruk di posisi 16 dari 18 klub peserta atau masuk dalam zona degradasi. Menang di kandang tentu saja menjadi harga mati bagi Perseru kendati lawan yang dihadapi adalah Sriwijaya FC.

Arthur Bonai dan kawan-kawan sudah menjalani 28 pertandingan yang 6 laga di antaranya berhasil dimenangkan. Namun, Perseru Serui juga menelan kekalahan dalam jumlah yang tidak sedikit, yakni 14 pertandingan, serta imbang di 8 laga.

Sementara itu, Sriwijaya FC juga belum menemukan kondisi terbaiknya hingga saat ini di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Tim semapan Sriwijaya FC masih terdampar di papan tengah klasemen, tepatnya di urutan 12. Dijamu Perseru, Laskar Wong Kito berharap bisa membawa pulang poin ke Palembang.

“Sriwijaya FC tim profesional. Musim lalu kami datang dengan kekuatan terbaik dan sekarang pun sama, tidak ada pemain yang absen karena akumulasi atau cedera,” tandas sang kapten Sriwijaya FC, Yu Hyun Koo, beberapa waktu lalu.

“Laga ini pun sangat penting buat kami untuk terus memperbaiki posisi di klasemen,” imbuh gelandang asal Korea Selatan yang pernah memperkuat Semen Padang ini.

 

Komentar Anda