Scroll to Top

Film Mereka Yang Tak Terlihat Ungkap Kisah Anak Indigo dan 67 Hantu

By Ika / Published on Friday, 13 Oct 2017

Film Mereka Yang Tak Terlihat

Setelah Pengabdi Setan yang ramai jadi bahan perbincangan, kini ada satu lagi film horor yang wajib untuk segera ditonton. Film tersebut berjudul Mereka Yang Tak Terlihat garapan sutradara Billy Christian yang sudah ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 12 Oktober kemarin.

Sedikit berbeda dengan film horor kebanyakan, film Mereka Yang Tak Terlihat mengangkat kisah tentang anak indigo yang bisa melihat makhluk astral. Film inipun berfokus pada kehidupan keluarga Lidya (Sophia Latjuba) dengan dua anaknya, Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid).

Sejak kecil, Saras sudah bisa melihat makhluk-makhluk tak kasat mata dan hal itu cukup mengganggu kehidupannya. Ia bahkan berselisih dengan sang ibu yang tak pernah percaya kalau Saras bisa melihat hantu.

Kisah anak indigo yang bisa berhubungan dengan makhluk astral memang selalu mengundang rasa penasaran banyak orang, namun itu bukan satu-satunya daya tarik film Mereka Yang Tak Terlihat. Sang sutradara mengungkapkan bahwa film ini menyuguhkan 67 sosok hantu berbeda sehingga film ini berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai Film Horor dengan Pemeran Karakter Makhluk Astral Terbanyak.

“Ada 67 makhluk astral. Memang film ini sebelumnya sudah riset dengan anak indigo, mengenai apa yang mereka alami dalam kesehariannya, dan itu sangat menarik untuk dijadikan film,” kata Billy Christian.

Komentar Anda