Scroll to Top

Jadwal Arema vs PS TNI Live Prediksi Liga 1 Indonesia 2017

By Aditya / Published on Friday, 13 Oct 2017

Arema Cronus ps tni Esteban Vizcarra Manahati Lestusen

Jadwal Arema vs PS TNI dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 akan dihelat pada Sabtu tanggal 14 Oktober di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Inilah prediksi pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 2017 antara tuan rumah Arema FC vs PS TNI yang akan disiarkan live tvOne mulai jam 18.00 WIB.

Arema FC tampaknya akan menjadikan laga kandang melawan PS TNI sebagai ajang pelampiasan. Di pertandingan sebelumnya, Cristian Gonzales dan kawan-kawan harus menelan pil pahit sekaligus teramat malu karena dibantai oleh tuan rumah Bali United dengan skor yang sangat telak 6-1.

Tim Singo Edan juga diuntungkan karena PS TNI melawat ke Malang dengan skuad yang tidak lengkap. Ada 4 pemain pilar skuad asuhan Rudy Eka Priyambada ini yang harus absen karena akumulasi kartu kuning, yakni Abduh Lestaluhu, M. Kasim, Franklin Azzeti, serta sang kapten Manahati Lestusen.

Kendati begitu, Arema FC ogah meremehkan. “Kalau melihat dalam data liga, empat pemain PS TNI harus menjalani hukuman akumulasi saat menghadapi kami, namun itu tak membuat kami menjadi meremehkan lawan,” kata pelatih caretaker Arema FC, Joko Susilo, beberapa waktu lalu.

“Kita memang sedang mengalami masalah mental, tapi kita takkan sia-siakan peluang bagus di kandang,” tegas pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Kubu PS TNI sendiri menyatakan siap tempur meskipun ada 4 pemain intinya yang tidak bisa diturunkan. “Persiapan tim sudah matang meski ada beberapa pilar yang absen. Saya yakin pemain yang ada bisa memberikan yang terbaik dipertandingan nanti,” kata pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

“Insya Allah semua pemain yang dibawa siap tampil dan meraih hasil terbaik untuk meraih poin. Yang terpenting kita berusaha maksimal dulu. Hasil akhir kita serahkan pada Allah SWT,” tutupnya.

 

Komentar Anda