Scroll to Top

Heechul: Dulu Ada Wanita yang Pacari 2 Member Super Junior Sekaligus

By Ika / Published on Friday, 13 Oct 2017

Heechul Super Junior

Heechul dan Siwon Super Junior mengakui bahwa menjalani hubungan asmara bukanlah sesuatu yang mudah bagi seorang idol. Selain takut disorot oleh media, mereka juga harus menghadapi resiko diselingkuhi oleh kekasih mereka sendiri.

Dalam acara Life Bar baru-baru ini, Siwon mengungkapkan kalau ia akan terbuka pada member Super Junior lain apabila dirinya memiliki seorang kekasih. Hal itu bertujuan agar semua personel tahu siapa kekasihnya dan untuk menghindari perselingkuhan.

“Kalau dia (pacar) dari dunia hiburan, aku akan terbuka (pada member Suju). Tapi aku tidak mau berpacaran dengan selebriti,” katanya.

Heechul kemudian mengungkap kisah mengejutkan tentang kehidupan asmara di antara member Suju. Tanpa menyebutkan nama, Heechul mengungkapkan bahwa dua member dari grupnya pernah berpacaran dengan satu wanita dalam waktu yang sama.

“Sebenarnya saat awal-awal masa debut, kami pernah diselingkuhi tanpa sepengetahuan kami,” kata Heechul. “Dia (si wanita) tahu kalau kami ada di grup yang sama tapi tetap berpacaran dengan kami.”

Pernyataan Heechul ini jelas menimbulkan rasa penasaran, tapi Heechul tentu saja mengunci mulut rapat-rapat apabila ditanya lebih jauh mengenai hal tersebut. Satu-satunya informasi yang diungkap Heechul adalah wanita itu adalah seorang selebriti yang saat ini sudah tidak aktif di dunia hiburan.

“Dia sudah lama tidak pernah muncul lagi,” kata Heechul, sementara Siwon mengiyakan sambil menegaskan kalau wanita itu sudah tidak terdengar lagi kabarnya.

Komentar Anda