Scroll to Top

Persib Bandung Imbang Terus, Vladimir Vujovic Bingung

By Aditya / Published on Friday, 13 Oct 2017

Persib Bandung kalah vladimir vujovic supardi

Persib Bandung berulangkali menuai hasil imbang di kandang sendiri dalam kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, termasuk saat ditahan tanpa gol oleh Barito Putera di pertandingan terbarunya. Situasi ini membuat bek asing Persib, Vladimir Vujovic, bingung. Namun, ia tidak ingin saling menyalahkan.

“Saya tidak tahu mengapa selalu mendapat hasil imbang pada beberapa pertandingan terakhir. Tapi, saya berharap pertandingan ke depan kami bisa lebih baik,” harap Vladimir Vujovic di Bandung beberapa waktu lalu.

“Tidak ada yang bisa menyebut kami tidak berjuang. Mungkin ada sesuatu yang salah di lini depan, tapi tidak khusus depan saja,” lanjutnya.

“11 pemain saya pikir ikut bertanggung jawab. Saya tidak ingin menyalahkan orang lain, tapi memang 11 pemain ini melakukan kesalahan,” imbuh pemain jangkung asal Montenegro yang akrab disapa Vlado ini.

Vladimir Vujovic sekali lagi enggan menyalahkan lini depan Persib yang tampak sangat kesulitan mencetak gol. “Pertahanan kami kedua terbaik di antara tim-tim lain musim ini. Apa yang terjadi di lini depan, saya tidak bisa bicara apapun,” elaknya.

“Kami menargetkan untuk terus mendapatkan poin sebanyak mungkin di setiap pertandingan hingga akhir musim nanti. Dilihat saja nanti,” tutup Vladimir Vujovic.

Penampilan Persib di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 memang sangat mengejutkan dan jauh dari harapan. Padahal, tim Maung Bandung diperkuat oleh seabrek pemain berkualitas, termasuk mendatangkan mantan gelandang Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan, yakni Michael Essien, juga mantan striker West Ham United, Carlton Cole, yang dilepas di tengah musim.

 

Komentar Anda