Scroll to Top

Idol K-Pop Bernama Kang Ditangkap dengan Tuduhan Pelecehan Seksual

By Ika / Published on Friday, 13 Oct 2017

idol-Kang

Seorang idol K-Pop dari salah satu grup yang cukup populer di Korea Selatan dikabarkan telah ditangkap karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis. Meski identitas sang idol masih dirahasiakan, terungkap bahwa idol tersebut memiliki nama belakang Kang.

Dikutip dari AllKPop, sejumlah media telah melaporkan bahwa Kantor Kejaksaan di Jeju mengungkap adanya seorang idol bernama ‘Kang’ yang dituntut terkait kasus pelecehan yang terjadi pada tahun 2009 silam. Korbannya adalah seorang gadis yang saat itu berusia 13 tahun (sebut saja A) yang juga merupakan tetangga sekaligus teman sekolah Kang. Menurut pengakuan A, insiden pelecehan itu terjadi saat ia dan Kang naik kendaraan umum sepulang sekolah.

Kang sendiri kabarnya sempat membantah tuduhan tersebut namun pada akhirnya tetap meminta maaf pada A. Namun sepertinya A tetap ingin menempuh jalur hukum karena mengaku merasa trauma sampai ia harus menjalani terapi selama 3 bulan.

Sampai saat ini identitas idol tersebut memang belum diungkap secara jelas, namun sebagian besar netizen menduga bahwa Kang yang dimaksud adalah Kang Dong Ho atau yang lebih dikenal sebagai Baekho dan merupakan anggota grup NU’EST. Seperti yang diketahui, pada bulan Juni lalu Baekho memang pernah dituduh melakukan pelecehan seksual, namun tudingan itu sempat dibantah oleh pihak agensi.

Komentar Anda