Scroll to Top

Fedi Nuril Fokus Di Musik

By Kamila Bawazier / Published on Thursday, 12 Jan 2012

Fedi Nuril merupakan nama jaminan dalam dunia film. Hampir semua film yang dibintanginya laku di pasaran. Namun akhir-akhir ini hampir tidak terdengar namanya membintangi film baru.

Rupanya hal ini dikarenakan ia sedang bersemangat menghidupkan lagi band nya, Garasi. Seperti yang telah diketahui, setelah ditinggal vokalis lamanya, Garasi telah memiliki vokalis baru dan siap berkarya lagi.

Bahkan demi membesarkan kembali bandnya, Fedi Nuril rela melepaskan kesempatan bermain film. Ia mengakui, passion nya saat ini lebih di musik.

“Film belum ada, memang mau fokus ke Garasi dulu. Jadi sekarang udah rilis, mau maksimal,” tuturnya saat ditemui di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Akhir 2011 lalu, Fedi Nuril dan band nya telah merilis album terbaru berjudul Kembali. Album ini merupakan album pertama dengan vokalis baru.

Garasi sendiri awalnya lahir dari film berjudul sama yang dibintangi oleh ketiga personilnya, Fedi Nuril, Ayu Ratna dan Aries Budiman.

Tak disangka, masyarakat menyambut positif musik-musik dari Garasi. Sayangnya, sang vokalis keluar dan membuat band ini vakum.

Namun kini Garasi sudah memiliki anggota baru yaitu Higin Ayuga dan Wembri Alistha yang siap kembali meramaikan musik tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda