Scroll to Top

Motorola Moto G5S Segera Sambangi China

By Ditya / Published on Friday, 13 Oct 2017
Motorola Moto G5S
Motorola Moto G5S

Motorola Moto G5S tak lama lagi akan segera diluncurkan di China, tepatnya 14 Oktober 2017 atau besok. hal ini diperkuat dengan disebarnya undangan peluncuran ponsel tersebut berupa kotak unik berisi buah. Motorola Moto G5S dan G5S Plus akan membidik segmen menengah dengan menawarkan spesifikasi yang kompetitif di kelasnya.

Seperti yang kita ketahui, Motorola Moto G5S dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 423 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 3. Ponsel Moto G5S menggunakan OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka Android stock.

Performa yang ditawarkan oleh Motorola Moto G5S cukup bersaing di kelas menengah dengan mengandalkan sokongan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 3GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 505.

Konektivitas Moto G5S ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Lenovo Moto G5S mengandalkan dukungan memori internal atau ROM 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Perusahaan yang sudah diakuisisi Lenovo ini membekali Moto G5S dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Sisi kamera Moto G5S mengandalkan dukungan kamera utama resolusi 16 megapiksel dengan sensor BSI, phase-detection autofokus dengan aperture f/2.0, dan didukung LED flash. Moto G5S diperkuat kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel

Komentar Anda