Scroll to Top

Ayu Ting Ting Anggap Perjodohan Dengan Andika Kangen Band Sebagai Candaan

By Tyas / Published on Friday, 13 Oct 2017

Ayu Ting Ting-Andika Kangen Band

Beberapa waktu lalu sempat heboh berita mengenai Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band yang dibilang cocok menjadi pasangan. Ayu Ting Ting sendiri menganggap perjodohan dirinya dengan Andika Kangen Band sebagai candaan belaka.

Ayu Ting Ting memang langganan dijodoh – jodohkan dengan para selebritas laki – laki. Bukan hanya Raffi Ahmad yang sudah punya istri, Ayu juga kerap disebut disukai oleh Ivan Gunawan, Andi Arsyil dan sekarang Andika Kangen Band. Tentu ini bukan yang pertama bagi Ayu. Karena itu, janda satu anak itu merasa sudah biasa dan tak terlalu mengambil pusing mengenai pemberitaan itu.

“Saya mah di jodohin sama siapa aja sudah biasa. Buat saya itu seperti masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Yang penting bisa menghibur semua. Kan saya gigit kuku aja jadi berita. Jadi sudah biasa,” ujar Ayu Ting Ting berkelakar, dikutip Tabloid Bintang (13/10).

Ayu juga melihat jika perjodohan antara dirinya dan Andika tidak serius. Ia pun mengaku cuma menganggap Andika sebagai rekan sesama entertainer.

“Orang cuma bercanda doang. Ah sudah biasa saya mah, enggak ada rasa gimana-gimana,” tambahnya.

Soal jodoh, Ayu tidak terlalu ngoyo. Ia menyerahkan semuanya pada Yang Di Atas.

“Enggak ada kriteria sih ya. Kalau ada, ya jalanin aja. Kalau ditanya mau punya pasangan, ya mau lah, siapa yang enggak ingin punya pasangan? Tapi ya jalanin aja, mudah-mudahan Allah kasih yang terbaik,” harapnya.

Komentar Anda