Scroll to Top

TOP Big Bang Kembali Posting Foto di Instagram Tapi Langsung Dihapus Lagi

By Ika / Published on Friday, 13 Oct 2017

TOP BigBang

Sejak terlibat kasus narkoba beberapa bulan lalu, TOP Big Bang langsung menjauhkan diri dari sorotan kamera. Tak hanya menghindar dari dunia hiburan, penyanyi yang satu ini bahkan tak pernah menampakkan diri lagi di media sosial. Postingan terakhirnya di Instagram pun diketahui hanya berupa screenshot artikel Billboard yang diunggah pada tanggal 30 April 2017 lalu.

Namun baru-baru ini TOP mendadak memposting sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya. Tak ada yang istimewa dalam foto tersebut karena hanya menampakkan freezer yang penuh dengan makanan. Namun baru saja diupload, TOP tiba-tiba langsung menghapusnya lagi.

TOP

Tak ada yang tahu pasti kenapa member Big Bang ini menghapus foto tersebut, namun netizen menduga kalau TOP masih terlalu cemas sehingga memutuskan untuk tidak beraktivitas dulu di media sosial. Tapi bagaimanapun juga ini bukan pertama kalinya TOP kepergok bermain Instagram, pasalnya beberapa bulan lalu TOP ketahuan meng-like sebuah postingan.

Seperti yang diketahui, TOP Big Bang ditangkap bersama seorang trainee wanita bernama Han Seo Hee dan dinyatakan positif menggunakan ganja. Akibatnya, TOP harus dikeluarkan dari wajib militer bahkan dihapus dari iklan maupun tayangan televisi. Setelah menjalani proses persidangan, TOP dijatuhi vonis hukuman 2 tahun masa percobaan dengan ancaman 10 bulan penjara.

Komentar Anda