Scroll to Top

Adebayor Menolak Bergabung Dengan Klub Rusia

By Joshua / Published on Sunday, 26 Jun 2011

Pemain bintang Togo, Emmanuel Adebayor menyatakan dengan jelas bahwa ia tidak memilki keinginan untuk bergabung dengan klub Rusia, Zenit St. Petersburg.

Setelah berstatus sebagai pemain pinjaman di Real Madrid selama setengah musim, masa depan Adebayor di Manchester City masih belum mendapatkan kepastian. Dikutip dari soccernews, pemain yang bersinar bersama Arsenal ini senang untuk tetap menjadi bagian dari Real madrid dan tidak ingin menjadi bagian dalam skuad Roberto mancini musim depan.

Adebayor sendiri masih menunggu kepastian klub mana yang akan dibelanya musim depan.

“Jika saya harus pergi ke Manchester City, saya akan melakukannya dengan senang hati dan jika saya harus tinggal di Madrid, saya juga akan tetap senang,” kata Adebayor kepada Boss FM. Diakuinya yang paling terpenting adalah ia ingin terus bermain.

“Saya tidak punya sesuatu untuk membuktikan kepada siapa pun di sepakbola. Saya telah melakukan banyak hal dalam olahraga,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda