Scroll to Top

Jadwal Liga Champions: Prediksi Maribor vs Liverpool 18 Oktober 2017

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 16 Oct 2017

Hasl Liga Champions Hari Ini Liverpool vs Sevilla 2-2 (2)

Jadwal Liga Champions antara Maribor vs Liverpool akan dimainkan pada Rabu, 18 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB. Dituntut untuk meraih kemenangan perdana di Eropa musim ini, The Reds di bawah komando Jurgen Klopp lebih diunggulkan dalam prediksi Liverpool vs Maribor. Tapi apa yang bakal terjadi di Stadion Ljudski vrt (Maribor)?

Akhir pekan lalu, Liverpool menuai hasil mengecewakan setelah ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United di Anfield. Saat kondisi di Liga Inggris belum membaik, The Reds juga harus mengincar tiga poin di Lig Champions, mengingat posisi mereka saat ini cukup rawan, di urutan kedua di bawah Sevilla, tetapi memiliki poin yang sama dengan Spartak Moskow.

Oleh karena itu, membekuk Maribor sangat penting. Toh Liverpool punya kualitas lini depan luar biasa pada diri Philippe Coutinho, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Ketiganya malah bergantian menyumbang gol di Liga Champions, dengan masing-masing satu gol. Cedera yang menimpa Sadio Mane, Adam Lallana, hingga Nathaniel Clyne seharusnya tidak cukup mengganggu tim tamu dengan perbedaan skuat yang jauh dari Maribor.

Untuk rotasi tim, Klopp bisa memainkan Alex Oxlade Chamberlein dan Trent Alexander-Arnold. Nama terakhir dipakai untuk menggantikan Joe Gomez yang terkena larangan bermain. Plus masih ada si pemain serba bisa, James Milner. Opsi serangan juga ada pada Daniel Sturridge. Cuma, catatan Liverpool yang hanya sekali menang dalam delapan laga terakhir cukup mengkhawatirkan. Sementara sang lawan melakukan pemanasan apik saat menang dari Rudar 1-2 di Liga Slovenia pekan lalu.

Hasl Liga Champions Hari Ini Liverpool vs Sevilla 2-2 (4)

Senjata andalan tuan rumah adalah Jasmin Mesanovic yang mencetak tiga gol dalam lima partai terakhir. Selain itu, masih ada kiper tangguh Jasmin Handanovic dan pengatur serangan Damjan Bohar yang merupakan penampil terbaik tim ini di Eropa. Maribor nyatanya juga bisa menahan imbang Spartak Moskow saat tampil di kandang. Cuma, melihat Sevilla saja bisa menang 3-0 dari tim ini, seharusnya Liverpool tidak akan tertahankan untuk tiga poin perdana di Eropa.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Maribor (4-4-1-1): Handanovic; Milec, Rajcevic, Billong, Viler; Pihler, Kabha, Vrhovec, Bohar; Ahmedi, Marcos Tavares

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Alexaner-Arnold, Matip, Lovren, Moreno; Wijnaldum, Henderson, Oxlade-Chamberlein; Salah, Firmino, Coutinho

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda