Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Pekan Ini: Prediksi Manchester City vs Napoli 2017, Pesta Gol?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 16 Oct 2017

Hasil Liga Champions 2017 Manchester City vs Shakhtar Donetsk 2-0 a

Jadwal Liga Champion pekan ini antara Manchester City vs Napoli akan digelar di Etihad Stadium pada Rabu, 18 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB. Setelah sekian pesta gol, tantangan ada pada Pasukan Pep Guardiola untuk menghentikan rentetan kemenangan tim tamu. Prediksi Man City vs Napoli berpihak pada tuan rumah.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Manchester City menciptakan 23 gol. Ini termasuk pembantaian Stoke City 7-2 akhir pekan lalu. Belum lagi rekor The Citizens di Eropa: enam poin, enam gol, nol kebobolan, dan memimpin Grup F. Kubu Manchester Biru juga sedang sangat prima.

Cedera yang dialami Vincent Kompany dan Benjamin Mendy bukan perkara besar saat ini. Di sisi kiri malah ada Fabian Delph yang sangat memukau. Sementara di depan, Pep Guardiola bakal pusing untuk memilih. Gabriel Jesus yang memukau, bisa ditriokan dengan Leroy Sane dan Raheem Sterling. Atau mungkin saatnya memberi kesempatan Sergio Aguero yang sempat mengalami kecelakaan?

Tetapi yang paling utama dari tim ini adalah sang jenderal lapangan, Kevin De Bruyne. Selama dia tidak bisa dihentikan Napoli, potensi City menang —dengan angka telak cukup terlihat–. Cuma, Napoli datang dengan rekor sempurna di Liga Italia. Mereka juga terakhir bisa mengalahkan AS Roma 0-1 pekan lalu.

Hasil Liga Inggris Tadi Malam Watford vs Manchester City 0-6, c

Memang di Liga Champions, Napoli baru menuai tiga angka. Tapi jika City punya trio maut di lini depan, tim tamu juga punya trisula Mercalli, yang terdiri dari Dres Mertens-Jose Callejon-Lorenzo Insigne. Ketiganya membuat hilangnya Arkadiusz Milik karena cedera tampak kurang berarti.

Sebelumnya di tahun 2011, Napoli pernah bertemu dengan Manchester City dua kali. Kala itu Partenepoi tidak terkalahkan: sekali menang dan sekali seri. Tetapi peta kekuatan kedua tim cukup berbeda sejak saat terakhir kali bersua. Satu yang pasti untuk laga ini, City dan Napoli yang sama-sama eksplosif bakal membuat jantung siapapun berdetak empat kali lebih cepat.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne, Fernandinho, David Silva; Sane, Sterling, Gabriel Jesus

Napoli (4-3-3): Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

HEAD TO HEAD

22-11-2011        Napoli vs Manchester City 2-1

14-09-2011    Manchester City vs Napoli 1-1

PREDIKSI SIDOMI: 55-45

Komentar Anda