Scroll to Top

Jadwal Liga Champions 2017 & Prediksi AS Monaco vs Beşiktaş, Rekor Sempurna?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 16 Oct 2017

Hasil Liga Champion Terbaru RB Leipzig vs AS Monaco 1-1 d

Jadwal Liga Champions 2017 antara AS Monaco vs Besiktas akan digelar di Stade Louis II pada Rabu, 18 Oktober pukul 01.45 WIB. Tim tamu mengincar rekor sempurna dalam tiga pertandingan beruntun di kompetisi Eropa. Prediksi Besiktas vs Monaco memang lebih condong ke tim tamu mengingat masalah yang menimpa tuan rumah.

AS Monaco datang ke Liga Champion musim ini sebagai juara Liga Prancis. Namun kepergian Timoue Bakayoko, Bernardo Silva, dan Kylian Mbappe benar-benar mengganggu pasukan Leonardo Jardim. Sampai saat ini mereka belum juga menang di Grup G, dan baru menuai satu angka.

Situasi buruk semakin terasa dengan catatan kurang mengesankan tim ini. Radamel Falcao menjadi penampil terbaik Monaco di Eropa, dan nilainya hanya 6,83. Artinya rekan setim yang lain ada di bawah standar. Tuan rumah juga kehilangan Stevan Jovetic yang cedera.

Dalam tiga partai beruntun, Monaco selalu kalah dan gawang Danijel Subasic kebobolan tujuh gol. Catatan yang tidak apik jika dibandingkan dengan Besiktas yang meski akhir pekan lalu tumbang oleh Genclerbiligi di kompetisi domestik, tampil cukup meyakinkan di Liga Champions.

Tim tamu kehilangan Gokhan Tore di laga ini, tetapi Adriano sang bek kiri tampaknya sudah fit. Selain itu ada Ryan Babel dan Anderson Talisca yang menjadi kunci lini depan tim Besiktas. keduanya sudah mencetak total empat gol. Cukup untuk menyokong penyerang tunggal Cenk Tosun.

Hasil Liga Champion Terbaru RB Leipzig vs AS Monaco 1-1 6

Sebagai catatan, jika dilihat dari segi individual, Besiktas punya kekuatan yang lebih apik daripada Monaco. Setiap barisan mereka punya pemain kelas dunia, termasuk di jantung pertahanan dengan keberadaan Pepe dan di sektor sayap yang punya Ricardo Quaresma.

Jadi, meskipun belum pernah bersua sebelumnya, angin kemenangan lebih berembus kepada tim tamu. Cuma, Monaco yang baru mendapatkan satu angka tentu tidak mau terlalu cepat keluar dari Liga Champions dan hanya mengais rezeki di 32 besar Liga Europa; yang juga belum tentu bisa mereka kejar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Jorge; Rony Lopes, Fabinho, Moutinho, Lemar; Keita, Falcao

Besiktas (4-2-3-1): Fabri; Gonul, Tosic, Pepe, Erkin; Hutchinson, Ozyakup; Quaresma, Talisca, Babel; Tosun

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Komentar Anda