Scroll to Top

Choirul Huda Meninggal, Okie Agustina Khawatirkan Suaminya

By Tyas / Published on Tuesday, 17 Oct 2017

Okie Agustina

Meninggalnya Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda akibat benturan dengan rekannya membuat Okie Agustina khawatir terhadap suaminya yang juga pemain sepakbola, Gunawan Dwi Cahyo. Okie mengatakan jika benturan yang sudah biasa dialami oleh para pemain sepakbola pun bisa berakibat fatal.

Kepergian Choirul Huda untuk selama – lamanya menjadi duka yang mendalam bagi dunia sepakbola. Tak hanya publik tanah air yang dilanda kesedihan, tetapi juga seluruh dunia. Tragedi yang menimpa Choirul Huda ini bahkan disiarkan oleh banyak media – media internasional. Choirul Huda mengalami hypoxia atau yang disebut henti napas dan henti jantung akibat trauma benturan pada saat mengamankan gawang Persela Lamongan yang kala itu berhadapan dengan Semen Padang. Sekilas benturan itu terlihat biasa, tetapi ternyata membuat Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya. Hal itulah yang membuat Okie Agustina was – was terhadap Gunawan yang merupakan pemain Persija Jakarta.

Gunawan Dwi Cahyo-Okie Agustina

“Sebagai istri pemain bola, ya pasti ada kekhawatiran. Karena kalau dilihat dari kejadian semalam, keliatannya hanya benturan sesama pemain, tapi ternyata berakibat fatal. Apalagi namanya pemain bola namanya jatuh, benturan adalah hal yang biasa,” ungkap Okie Agustina, dilansir Tribunnews (16/10).

Untuk itu, Okie selalu mendoakan Gunawan agar selalu selamat tak kurang suatu apa.

“Hanya sebagai istri ya saya cuma bisa mendoakan suami saja, agar selalu dilindungi dari hal-hal yang nggak diinginkan. Selalu diberi kesehatan dan keselamatan baik di lapangan maupun di perjalanan,” harapnya.

Komentar Anda