Scroll to Top

After School Horror 2, Teror Hantu Gentayangan Di Sekolah Berlanjut

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Oct 2017

Screen Shot 2017-10-17 at 11.42.38 AM

Masih ingat dengan film horor lokal ‘After School Horror‘ yang dibintangi Maxime Bouttier pada tahun 2014 silam?

Berselang 3 tahun, rupanya film pertama yang ditonton oleh lebih dari 160 ribu penonton tersebut kini akan segera berlanjut dalam sekuelnya berjudul ‘After School Horror 2‘.

Masih digarap oleh sutradara yang sama yakni Nayato Fio Nuala, sayangnya film kedua ini sudah tak lagi dibintangi oleh para pemeran film pertamanya.

Film sekuelnya ini akan menampilkan bintang-bintang baru seperti Cassandra Lee, Randy Martin, Devin Putra, Michelle Joan, dan Yoriko Angeline.

After School Horror 2 mengisahkan tentang Putra yang terobsesi ingin menjadi pacarnya Nicole Gadis cantik dan populer se SMA Kharisma. Padahal Nicole anti banget sama Putra yang penampilan nya jauh dari kesan menarik. Rangga dan pacarnya Sandra menasehati Putra bahwa keinginan nya untuk menjadi pacar Nicole sia-sia belaka karena sesungguhnya Nicole adalah wanita materielistis yang hanya ingin melihat putra celaka

Berawal dari iseng……akhirnya berakhir dengan bencana. Akhirnya Nicole penantang Putra untuk melukis wajah seorang wanita yang pernah hidup di tahun 50-an, bernama Sumarni. Putra harus menggambarnya pada tengah malam di dalam gudang sekolah. Jika Putra punya nyali, maka Nicole bersedia menjadi pacarnya .

Sandra dan Rangga tidak setuju saat Putra menyampaikan niatnya memenuhi tantangan Nicole. Menggambar wajah Sumarni berati mengundang murka arwah Sumarni. Mitos arwah Sumarni yang akan merenggut nyawa siapapun yang menggambar wajahnya memang sudah lama beredar di SMA Kharisma.

Atas bantuan seorang temannya yang meminjamkan Boneka sebagai media untuk memanggil arwah Sumarni, putra pun akhirnya nekad melaksanakan tantangan Nicole melukis wajah Sumarni di gudang sekolah. Tapi apa yang terjadi arwah Sumarni muncul tidak sendirian. Putra dan Nicole menjadi sasaran kemarahan Sumarni dan kawannya.

Sejak peristiwa horror disekolah itu , Putra, Nicole dan teman2nya , ,merasa tidak tenang mereka diteror oleh sosok arwah Sumarni. Rangga dan Sandra menyesalkan tindakan Putra yang tak mengendalikan emosi. Putra merasa dibayang –bayangi arwah Sumarni yang menyeramkan.

Dan terror arwah Sumarni pada akhirnya juga mengganggu ketenangan hidup Sandra dan Rangga. Berbagai terror mereka alami. Bahkan arwah sumarni sudah bergentayangan ke ruang sekolah dan mengejar murid murid yang lain.

Teror hantu gentayangan dalam ‘After School Horror 2′ siap mencekam bioskop mulai tanggal 16 November 2017.

Komentar Anda