Scroll to Top

Black Panther, Superhero Negro Pertama Dari Marvel Rilis Trailer Spektakuler

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 17 Oct 2017

black-panther-movie-boseman3-ht-mem-171016_12x5_992

Superhero berkulit hitam pertama dari komik Marvel akhirnya tampil solo di layar lebar lewat ‘Black Panther‘.

Anda yang sudah menyaksikan film ‘Captain America: Civil War‘ mungkin tak asing lagi dengan sosok Black Panther yang telah diperkenalkan disana.

Kala itu, Black Panther masuk dalam Team pimpinan ‘Iron Man’ yang beranggotakan War Machine, Black Widow, Vision dan anggota junior mereka, Spider-Man.

Dalam film solo-nya tanpa anggota ‘Avengers‘ yang lain ini, dikisahkan awal sejarah seorang T’Challa sebelum mengenakan topengnya sebagai harimau kumbang hitam.

Tak lama setelah kematian sang ayah, Raja Wakanda, ia kembali ke kampung halamannya di pedalaman Afrika yang canggih dan menjabat sebagai Raja penerus tahta.

Namun saat kemudian musuh lamanya muncul kembali, Raja T’Challa yang sekaligus memiliki samaran sebagai ‘Black Panther’ harus menentukan nasib Wakanda yang berimbas ke seluruh dunia.

Dihadapkan pada bahaya luar biasa, Raja muda ini harus mempersatukan pasukannya dan mengeluarkan kekuatan sesungguhnya dari Black Panther untuk menyelamatkan seluruh rakyat dan kehidupan mereka.

Bersama Chadwick Boseman yang memerankan Black Panther, film ini turut dibintangi oleh Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Bassett, Forest Whitaker, dan Andy Serkis.

Anda bisa menyaksikan aksi Black Panther di bioskop mulai tanggal 16 Februari 2018.

Berikut Sidomi hadirkan trailernya :

black_panther_ver3

Komentar Anda