Scroll to Top

Jadwal Liga Champion & Prediksi Benfica vs MU Live SCTV 19 Oktober 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 17 Oct 2017

Hasil Liga Champion Tadi Malam CSKA Moskow vs MU 1-4, a

Jadwal Liga Champion antara Benfica vs MU akan disiarkan live oleh SCTV pada Kamis 19 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB. Bermain di Estadio da Luz, prediksi Manchester United vs Benfica mengarah pada hasil imbang. Meskipun pasukan Jose Mourinho punya materi pemain yang lebih apik, tuan rumah bisa merusak mereka.

Jadwal Liga Champions pekan ini memang terlihat tidak imbang jika melihat Manchester United yang nangkring di puncak klasemen Grup A dengan enam poin sempuran, sementara tuan rumah Benfica masih nol poin. Namun, Setan Merah tidak bisa begitu saja santai dalam perjalanan ke Portugal. Toh dari tiga lawatan terakhir ke kandang Benfica, mereka hanya mencatatkan satu menang, satu seri, dan satu kalah.

Manchester United juga baru saja mengeluarkan banyak energi saat menahan imbang Liverpool 0-0 di Anfield akhir pekan lalu. Tim tamu juga kehilangan segudang gelandang: Paul Pogba, Marouane Fellaini, dan Michael Carrick yang cedera. Eric Bailly belum pulih, dan Victor Lindelof bisa dipasang sebagai palang pintu.

Cuma, Manchester United adalah tim terbaik di grup mereka. Basel dan CSKA Moskow disikat habis. Sementara Benfica justru kalah oleh dua tim itu, termasuk yang memalukan saat dibungkam Basel lima gol tanpa balas. Ditambah, Andre Almeida absen. Posisinya mungkin diisi oleh Douglas.

MU vs CSKA Moskow 1-0, 1

Di bagian lini depan, Jonas, Julio Cesar, dan Eliseu kemungkinan tak bisa tampil. Harapan tuan rumah ada pada Andrija Zivkovic dan Eduardo Salvio di lini tengah. Namun dengan sistem yang dimiliki United, dua gelandang bertahan dan formasi 4-2-3-1, harusnya Benfica bakal dinetralkan.

Tidak pernah mudah bagi Benfica menghadapi situasi saat ini. Ketika butuh menang untuk menjaga asa setidaknya ke Liga Europa, justru mereka berjumpa lawan terkuat di grup. Namun, jika melihat penampilan United saat melawan Liverpool, kans untuk memukul tim tamu cukup ada. Sialnya, Mourinho bukan pelatih yang terpaku pada satu taktik saja. Kali ini ia bisa membuat timnya lebih atraktif.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Benfica (4-4-2): Varela; P.Pereira, Luisao, L. Lopez, Grimaldo; Zivkovic, Pizzi, Fejsa, Cervi; Jimenez, Seferovic

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Blind; Matic, Herrera; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku

HEAD TO HEAD

22-11-2011    Manchester United vs Benfica 2-2

14-09-201    Benfica vs Manchester United 1-1

06-12-2006    Manchester United vs Benfica 3-1

26-09-2006    Benfica vs Manchester United 0-1

07-12-2005    Benfica vs Manchester United 2-1

PREDIKSI SIDOMI: 45-55

Komentar Anda