Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Terbaru: Prediksi Qarabağ vs Atlético Madrid 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 17 Oct 2017

Hasil Liga Spanyol 2017 Atletico Madrid vs Barcelona 1-1 e

Jadwal Liga Champion terbaru antara Qarabag vs Atletico Madrid akan digelar pada Rabu, 18 Oktober 2017 pukul 23.00 WIB. Meski harus bermain tandang ke Bakı Olimpiya Stadionu (Baku) pada matchday ketiga Liga Champions, prediksi Atletico vs Qarabag berpihak pada pasukan Diego Simeone. Mereka harus memetik kemenangan perdana.

Jadwal Liga Champions yang melibatkan Atletico Madrid pekan ini datang tepat waktu. Pasalnya, di laga lain akan ada duel Chelsea vs AS Roma, dua penguasa Grup C yang harus saling bunuh. Sementara Qarabag, tim asal Azerbaijan, adalah tim terlemah yang hingga kini hanya menuai nol poin.

Atletico Madrid yang  cuma seri lawan Roma, lantas dipermalukan Chelsea 1-2 di Wanda Metropolitano, jelas menginginkan kemenangan di laga ini. Pemanasan ATM cukup istimewa, bisa menghentikan rekor sempurna Barca di Liga Spanyol. Selain itu mereka tidak punya masalah cedera kecuali Sime Vrsaljko.

Di lini depan, kendala masih terasa untuk performa Antoine Griezmann-Angel Correa. Duo ini tampil kurang memuaskan di semua kompetisi. Jadi, harusnya Simeone memberi kesempatan untuk Fernando Torres, atau yang lebih misterius, Kevin Gameiro. Masalah juga terlihat pada Griezmann yang biasanya menjadi tokoh utama tim. Baru mencetak satu gol di Liga Champions –dan satu-satunya gol ATM– menjadi tanda tanya besar untuknya.

Hasil Liga Spanyol 2017 Atletico Madrid vs Barcelona 1-1

Sementara itu, Qarabag dari segi apapun bukanlah lawan yang bisa merepotkan Atletico Madrid. Cuma mereka semakin berkembang. Bisa hanya kalah 1-2 dari AS Roma setelah sebelumnya dibantai Chelsea enam gol, menunjukkan potensi mereka bisa mengacaukan Atleti saat bermain di markas sendiri.

Fakta bahwa Atletico Madrid tidak pernah menang dalam tiga partai terakhir, yaitu kalah melawan Chelsea, seri lawan Leganes, dan ditahan Barcelona 1-1, mungkin akan membuat tuan rumah sedikit tersenyum. Artinya, meski berbeda level, bukan tidak mungkin Qarabag akan memetik poin pertama mereka di Liga Champion musim ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Qarabag (4-2-3-1): Sehic; Medvedev, Huseynov, Sadiqov, Agolli; Almeida, Qarayev; Henrique, Michel, Madatov; Ndlovu

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Gimenez, Godin, Filipe Luis; Koke, Gabi, Saul, Carrasco; Correa, Griezmann

HEAD TO HEAD

belum pernah bertemu

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda