Scroll to Top

Jadwal Liga Champion Grup D: Prediksi Juventus vs Sporting Lisbon 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 17 Oct 2017

Serie A - Juventus vs Lazio

Jadwal Liga Champion Grup D antara Juventus vs Sporting Lisbon terjadi di matchday ketiga. Juventus Stadium akan menjadi saksi duel Bianconeri untuk merebut kemenangan kedua di Eropa musim ini pada Kamis, 19 Oktober 2017 pukul 01.45 WIB. Seharusnya Prediksi Juve vs Lisbon mengarah pada tuan rumah.

Setelah dijatuhkan Barcelona 3-0, Juventus menemukan rute untuk lolos ke 16 besar Liga Champion berkat membekuk Olympiakos 2-0. Namun pasukan Massimiliano Allegri saat ini masih kalah selisih gol dari Sporting Lisbon yang sama-sama meraih tiga poin. Jadi laga ini bisa digunakan Bianconeri untuk menyerobot peringkat kedua.

Sialnya persiapan Juventus kurang prima. Mereka dalam dua laga terakhir tak pernah menang, yaitu seri melawan Atalanta dan ditumbangkan Lazio akhir pekan lalu. Gawang Kuda Zebra yang biasanya kokoh kemasukan empat gol. Jelas Allegri harus memperbaiki situasi ini.

Tuan rumah kehilangan sekian pemain di sektor tengah dan belakang, termasuk Benedikt Howedes, Mattia De Sciglio, hingga Stephan Lichtsteiner. Ini artinya Stefano Sturaro akan dipasang sebagai bek kanan. Di depan, Paulo Dybala akan masuk starting XI setelah gagal penalti melawan Lazio.

Hasil Piala Super Italia 2017 Juventus vs Lazio 2-3, (3)

Tim tamu, meski sedikit diremehkan, nyatanya menjalani pemanasan yang lebih apik. Sporting Lisbon akhir pekan lalu menang 2-4 atas Oleiros. Kondisi mental mereka lebih baik dibandingkan Juventus yang baru saja ditelan oleh Lazio 1-2. Memang ada keraguan soal Fábio Coentrão, Alan Ruiz, dan Seydou Doumbia untuk tampil. Namun, masih ada Bas Dost, misalnya, untuk ujung tombak.

Duel Juve vs Sporting akan menjadi pertarungan sengit antara Dybala vs Bruno Fernandes, otak serangan dari masing-masing kubu. Sayangnya, perbedaan kualitas individual akan membuat Sporting bakal kesulitan kali ini. Tiga angka seharusnya tetap jadi milik Juventus.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sturaro, Barzagli, Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Matuidi; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

Sporting Lisbon (4-2-3-1): Rui Patricio; Piccini, Coates, Mathieu, Jonathan Silva; W. Carvalho, Battaglia; Gelson Martins, Bruno Fernandes, Acuna; Dost

HEAD TO HEAD

24-07-2011    Juventus vs Sporting Lisbon 1-2

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda